Telaga Sunyi di Baturaden

Disaksikan dari nama telaga sunyi ini ialah satu obyek wisata di Purwokerto yang benar-benar indah. Dipandang dari namanya telaga ini sunyi serta jauh dari keramaian. Obyek wisata telaga sunyi ini tidak jauh dari lokawisata Baturraden, cuma memiliki jarak 2,5 KM.

Tidak hanya Telaga Sunyi ini di dukung oleh pesona alam yang asri, udaranya yang sejuk dan lain-lain. Pas sekali untuk anda yang ingin melepas capek sesudah kerja atau jadi agenda berlibur di weekend ini. Air di Telaga Sunyi Baturraden ini jernih hingga anda bisa bermain air, berenang atau sekedar hanya berpose dengan latar belakang pesona telaga serta alamnya.

Baca: Small World Purwokerto

Tempat Telaga Sunyi Baturraden Purwokerto

Untuk tempat Telaga Sunyi Baturraden ini tidak jauh dari Lokawisata serta cuma memiliki jarak 2.5 KM ke telaga sunyi ini. Atau lebih detailnya ada di Limpakuwus, Menyumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Bila anda memulai perjalanan dari pusat kota Purwokerto ke Wisata Telaga Sunyi Baturraden ini memerlukan waktu kira-kira 25 menit sampai 30 menit.

Untuk rute ke arah Telaga Sunyi Baturraden ini silakan anda dapat buka Google Maps. Silakan search dari tempat awal anda contoh di pusat kota purwokerto serta tempat yang di menuju sesuai dengan alamat wisata di atas.

Harga Ticket Masuk Telaga Sunyi Baturraden Purwokerto

Untuk masuk ke Telaga Sunyi Baturraden yang benar-benar indah ini anda tak perlu merogoh kocek yang dalam. Cukup membayar ticket Rp. 10.000,- serta ongkos parkir Rp. 2000, pada harga yang murah anda bisa menikmatinya sampai senang.

Untuk harga ticket Telaga Sunyi Banturraden ini bisa beralih sesuai kebijaksanaan pengelola, jadi pendapat kami anda dapat bawa uang lebih untuk berjaga menjaga.

Selengkapnya: Tempat Wisata Terkenal di Purwokerto