Langkah Pendaftaran Member Oriflame

Langkah Pendaftaran Member Oriflame - Silakan isi formulir registrasi di bawah ini, Anda bisa daftarkan diri jadi penasihat Oriflame secara GRATIS serta langsung mendapati nomor keanggotaan / nomor member.

https://oriflameid.com/wp-content/uploads/2019/12/cara-daftar-member-oriflame.jpg

CARA PENDAFTARAN GRATIS (persyaratan dan ketentuan):

Wajib melakukan order pertama / berbelanja produk apa minimum Rp.300.000,- harga anggota di dalam 1 invoice saat sebelum 30 hari semenjak Anda daftarkan diri (Isi Formulir), untuk memperoleh :

1. GRATIS ongkos registrasi Rp.49.900,-
2. GRATIS ongkos pengangkutan
3. GRATIS Staterkit (2 biji daftar produk + Buku petunjuk + Kumpulan harga anggota, edaran dan lain-lain).

Bagaimana Langkah Berbelanja Pertama Kali ?
Isi lebih dulu formulir registrasi di bawah ini, lalu pengaktifan dan Anda langsung bisa lakukan order.
Anda bisa menyaksikan daftar online dan lakukan order lewat program Oriflame, atau di website Oriflame.

Saksikan promosi daftar terkini, click gambar di bawah iniSetelah Anda lakukan pembelanjaan pertama sebesar Rp.300.000,- harga anggota di dalam 1 invoice, karena itu Anda dikirimkan daftar dan buku petunjuk ke alamat yang Anda daftarkan saat register.

Jika Anda tidak mau lakukan order lebih dulu, Anda bisa daftarkan diri jadi konselor Oriflame dan terima pengangkutan starterkit berbentuk daftar dan buku2 tutorial usaha. Ongkos registrasi normal ialah Rp.49.900,-

Persyaratan dan Langkah Daftar Online GRATIS Jadi Anggota Oriflame

Umur sedikitnya 18 tahun, punyai KTP serta domisili di Indonesia, Nomor gadget dan e mail aktif, bukan peserta Oriflame yang aktif suami/istri.

1. Isi formulir registrasi dengan bio data komplet sama sesuai KTP (tidak dibolehkan memakai data orang lain)
Nama komplet ……
No KTP : ……..
Tempat dan tanggal lahir: …….

2. E-mail yang aktif : ………..
Memberitahukan alamat e-mail yang betul yang Anda daftarkan ke Oriflame* (upayakan account di google mail), dan check kembali tiap detil alamat e-mail Anda seperti pemakaian titik, garis bawah, dan alfabet. Yakinkan e-mail yang didaftarkan ialah e-mail aktif, dapat dan selalu dibuka Contoh : emailanda@gmail.com

3. Smartphone :………
Infokan 1 nomor telp / HP yang aktif buat menerima sms code pengaktifan serta password dari Oriflame serta dapat dihubungi loper untuk verifikasi pengantaran.

4. PERHATIAN Memberitahukan alamat komplet pengangkutan

Bisa berbeda dgn alamat KTP), bisa memakai alamat kantor.
Pengisian alamat secara benar akan memudahkan dan percepat proses pengangkutan starterkit atau order Anda nanti.

Jln : …..
No Rumah: ……
RT / RW : ……
Kelurahan : ……
Kecamatan : ……
Kotamadya / Kabupaten : …..
Propinsi : ……
Code Pos : …..

Kami tidak bertanggungjawab pada kehilangan pengangkutan produk jika Anda tidak memberinya data alamat yang betul (Catat komplet di kolom alamat pengangkutan berbentuk: jalan, no rumah, RT/RW, kelurahan, kecamatan, kotamadya/kabupaten, provinsi)

Untuk daftar oriflame Anda harus memberinya biodata yang betul dan bisa dipertanggungjawabkan, tidak memakai data diri/ KTP seseorang, bukan anggota aktif yang tercatat suami atau istri.
Isi data anda, sesudah usai isi alamat pengangkutan, pencet enter selanjutnya bakal tampil opsi langkah pengaktifan (SMS atau e-mail) dan unggah KTP.

Kemudian click Daftar/Tergabung/SIGN Up, lalu membuka kotak masuk e-mail atau SMS yang dikirim Oriflame, untuk lakukan pengaktifan account.

✓ CARA KERJA CEPAT HASILKAN INCOME JUTAAN.

Pada tahun 2021, peluang kamu memperoleh kontan bonus bisa lebih cepat, tidak pakai lama-lama, kamu dapat mendapatkan uang juta-an tiap bulan walau baru tergabung!

Peroleh Kontan Awards Rp.3.850.000,- dalam 90 hari, dan 90 hari selanjutnya Rp.3.850.000 kembali, Keseluruhan Kontan Awards yang dapat kamu peroleh 7,tujuh juta

Baca Juga: Biaya Pendaftaran

PROGRAM KEPEMILIKAN MOBIL DAN RUMAH

Dengan kami, demikian tergabung, Anda harus tentukan arah yang terang, ingin pendapatan berapakah /bulan dari Oriflame?….
Apa sekadar pendapatan tambahan atau ingin menjadikan pendapatan khusus? … Ini penting, karena Anda harus sukses.

Raih rangking Diamond Diector Penghasilan Anda rerata /tahun Rp.460.000.000,- Car Bonus Program Toyota Fortuner/All New C-HR Hybrid atau pemilikan rumah, dan memperoleh Kontan Awards Rp.42.000.000,-

Source: https://sumbersejarah.mystrikingly.com/blog/begini-bagaimana-langkah-pendaftaran-oriflame