Tentang Bandar Udara Internasional Penang

Bandar Udara Internasional Penang ialah satu Bandar Udara yang layani Pulau Pinang, Malaysia. Lapangan terbang ini terdapat 16 km dari George Town, ibu kota Pulau Pinang, dibagian selatan pulau Pinang di samping Lokasi Perindustrian Bayan Terlepas, serta karena itu juga dikenal jadi Bandar Udara Internasional Bayan Terlepas.

Bandar Udara Internasional Penang yang lebih diketahui jadi Lapangan terbang Internasional bayan Terlepas sebab memang berada cukup dekat sama kasawan industri Bayan Terlepas ini ada di samping barat daya dari Pulau Penang, Malaysia. Lokasi Penang sendiri mempunyai beberapa tujuan wisata khususnya wisata riwayat serta budaya hingga tidak bingung wilayah makin menarik makin banyak pelancong untuk hadir bertandang.

Pilihan Transportasi Dari serta Ke arah ke Lapangan terbang Penang

Taksi

Alat transportasi lain yang dapat dipakai dari Lapangan terbang Penang ialah taksi. Temukan konter taksi di lapangan terbang itu bukan hal yang susah. Kamu dapat menemukannya dibagian depan terminal kehadiran. Untuk memakai service transportasi umum yang satu ini, kamu dapat ke arah ke konter taksi terlebih dulu serta memberitahu tujuan dan membayar voucher pada petugas. Nanti, bukti pembayaran itu dapat diperlihatkan pada sopir.

Besarnya ongkos taksi bergantung pada zone tempat dari tujuanmu. Untuk sekedar didapati jika di Penang terdiri jadi 7 zone. Jika memakai taksi dari Lapangan terbang Penang terlihat gampang serta praktis, ini semestinya dicermati saat ingin memakai taksi untuk ke arah ke lapangan terbang. Banyak taksi yang tidak memakai skema pembayaran argo hingga pemakai layanan harus membuat persetujuan terlebih dulu dengan pengemudi taksi berkaitan ongkos sebelum lakukan perjalanan.

Liburan ke Penang? Rekomendasi: Wisata Jembatan Penang

Rental Mobil

Sekarang, layanan rental mobil jadi pilihan yang lumayan banyak yang berminat sebab dipandang lebih praktis serta gampang jadi alat transportasi. Penyuplai layanan rental mobil sendiri sering sediakan beberapa pilihan service yang dapat penuhi keperluan beberapa pemakai layanan. Pemakai layanan dapat menyewa mobil dengan atau tanpa ada sopir dengan pilihan type kendaraan yang ada.

Tidak bingung jika biaya sewa mobil juga bermacam. Yakinkan untuk cari informasi mengenai penyewaan mobil sepanjang bertandang ke Penang. Di lapangan terbang Penang sendiri telah ada konter rental mobil dari beberapa perusahaan yang ada di terminal kehadiran. Ini benar-benar mempermudah buat beberapa wisawatan yang ingin berkeliling-keliling Penang. Beberapa perusahaan rental mobil yang bisa saja pilihan diantaranya Auto Europe, Avis, Hertz, serta yang lain.

Bis

Tidak hanya rental mobil, pilihan lain yang dapat jadikan pilihan jadi alat transportasi dari Lapangan terbang Penang ialah bis. Ada tiga rute bis dari lapangan terbang Penang yang dioperasikan Rapid Penang Services yakni 401A, U401, serta 401E. temukan konter ticket bis di Lapangan terbang Penang bukan hal yang susah dikerjakan. Kamu dapat menemukannya dibagian kehadiran lantai fundamen.

Rata-rata harga ticket bis ialah 2 sampai 3 RM. Penumpang dapat membayarnya dengan cara langsung pada sopir. Tetapi, yakinkan untuk mempersiapkan uang cocok sebab umumnya sopir tidak sediakan uang kembalian. Buat yang memerlukan bis untuk ke arah ke Lapangan terbang Penang dapat pergi ke terminal bis penting yang berada di Victoria Street.

Mampir juga ke : Jerejak Island Penang